• News

  • Hukum

Optimistis Menang di MK? BW: Lihat Muka Saya, Apakah Ada Kecemasan? 

Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi Bambang Widjojanto (BW).
Netralnews/Adiel Manafe
Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi Bambang Widjojanto (BW).

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang putusan sengketa Pilpres 2019 pada Kamis (27/6/2019) siang ini. 

Lantas, bagaimana persiapan pihak pemohon yakni tim hukum capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno menghadapi sidang putusan ini? 

"Persiapannya apalagi? Orang tinggal nunggu putusan," kata Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) di Gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/2019) pagi. 

Ketika ditanya apakah tim hukum Prabowo-Sandi optimis hakim MK bakal mengabulkan gugatan mereka, BW menjawab "Banyakin doa aja. Dari awal anda bisa lihat muka saya apakah ada kecemasan? Kan nggak."

Lebih lanjut, BW menyebut bahwa tugas mereka sebagai tim hukum adalah membangun optimisme dan merumuskan argumen supaya itu diyakini oleh majelis hakim MK.

"Tugas kami membangun optimisme, tugas kami merumuskan argumen, tugas kami memastikan apa yang seluruhnya kami kemukakan itu bsa diyakini oleh majelis hakim," tandas mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian