• News

  • Hukum

Wajahnya Luka Lebam, Pemerkosa Anak Kandung Dihajar Tahanan Lain

Ilustrasi pemerkosaan
dok.Istimewa
Ilustrasi pemerkosaan

LUMAJANG, NETRALNEWS.COM -- Pelaku pemerkosaan atas anak kandungnya sendiri, SS, mengalami penganiayaan oleh tahanan lain di ruang tahanan Mapolres Lumajang, Jawa Timur.

Menurut Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal, SS dianiaya oleh sesama tahanan yang geram atas ulahnya yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri.

"Pada Selasa malam pelaku memang kami tahan. Paginya memang mendapati yang bersangkutan sudah lebam semuanya karena dipukuli tahanan lainnya," ujarnya, Kamis (1/8/2019).

Menurut Arsal, petugas kepolisian sudah melakukan pengecekan setiap jam kepada tahanan.

"Tapi mungkin di sela - sela pengecekan itu napi lain jengkel dengan perbuatan yang dilakukannya sehingga dikeroyok," tambahnya.

Untuk mengantisipasi penganiayaan terulang kembali, polisi terpaksa menempatkan pelaku di ruang tahanan khusus yang berbeda dengan pelaku kejahatan lainnya.

Diketahui, SS tega melakukan aksi pemerkosaan kepada anak kandungnya sendiri yang berusia 19 tahun. SS mengaku sering menonton film porno yang membuat dirinya dengan tega melakukan pemerkosaan kepada anak perempuannya selama 4 tahun sejak korbannya berusia 15 tahun.

Terakhir, korban yang diajak pelaku ke salah satu hotel di Kecamatan Senduro berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Senduro.

Anak perempuan yang jadi korban pemerkosaan ini merupakan buah hati dari istri kedua, karena yang saat ini tengah berada di luar negeri untuk menjadi TKW. Pelaku telah menikah sebanyak 5 kali, 3 kali nikah secara sah dan 2 kali nikah siri.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya