• News

  • Internasional

Kucing ini Selamat Setelah Tercuci 35 Menit di Mesin Cuci

Felix, kucing milik Stefani Carroll-Kirchoff
Kare11
Felix, kucing milik Stefani Carroll-Kirchoff

MINNESOTA, NETRALNEWS.COM - Seorang wanita di Minnesota, Amerika Serikat, mengatakan nyawa kucing kesayangannya berkurang satu dari sembilan nyawa setelah kucing itu masuk kedalam mesin cuci dan tercuci selama 35 menit diantara banyak cucian.

Pemilik kucing Stefani Carroll-Kirchoff mengatakan dia memeriksa cuciannya pada akhir siklus 35 menit di rumahnya di Maplewood dan melihat kaki kucing miliknya, Felix, mencuat dari antara pakaian yang basah.

"Aku masih dalam perasaan shock selama beberapa hari terakhir. Maksudku, ini akan menghantuiku selama sisa hidupku," kata Carroll-Kirchoff kepada CNN, Selasa (25/6/2019). 

Felix dilarikan ke rumah sakit hewan di Minnesota. Dokter hewan yang memeriksa Felix mengatakan kucing itu menderita pneumonia yang disebabkan oleh air yang masuk ke paru-parunya. Namun, kucing itu diperkirakan akan pulih seperti sedia kala.

Putri Carroll-Kirchoff, Asha Carroll, membuat halaman crowdfunding untuk mengumpulkan uang untuk perawatan Felix. Dengan cepat, uang yang terkumpul melampaui target awal sebesar US $ 5,000.

"Saya berkata kepada putri saya, 'Ini adalah hal yang baik,'" Carroll-Kirchoff mengatakan kepada St Paul Pioneer-Press. "Saya tidak tahu ada banyak orang baik di dunia ini. Ada orang-orang baik yang belum pernah saya temui sebelumnya yang telah membantu kami. Saya tidak pernah bisa membalas apa yang telah mereka lakukan."

Reporter : Turkhan Akhyar
Editor : Nazaruli