• News

  • Internasional

Selebriti Akan Rayakan Ultah Ratu Elizabeth Hari Minggu

Ratu Elizabeth dari Inggris Raya memegang obor di samping Pangeran Charles
Reuters--antara
Ratu Elizabeth dari Inggris Raya memegang obor di samping Pangeran Charles

LONDON, NETRALNEWS.COM - Ratu Inggris Raya Elizabeth akan menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-90 yang akan dihadiri para bintang dari Britania Raya maupun mancanegara.

Kylie Minogue, Jess Glynne, penyanyi opera Katherin Jenkins dan Andrea Bocelli, serta penyanyi soul Beverley Knight adalah sedikit nama yang akan turut serta di acara yang di gelar di kastil Windsor dekat London, seperti yang diberitakan Reuters.

Stasiun televisi ITV, yang akan menyiarkan acara ulang tahun, mengatakan aktor dan aktris antara lain Helen Mirren, John Boyega, Martin Clunes, Damien Lewis, Imelda Staunton dan komedian Jennifer Saunders juga turut hadir.

Konser yang akan berlangsung pada Minggu (15/5/201) waktu setempat adalah puncak dari empat hari perayaan yang juga melibatkan olahraga berkuda, sekitar 900 kuda yang ditunggangi oleh berbagai orang yang berasal dari seluruh dunia untuk menghormati kesukaan Sri Ratu Elizabeth pada hewan tersebut.

Acara lainnya akan diadakan pada perayaan resmi ulang tahun Ratu Elizabeth pada 11 Juni, termasuk pesta di jalan untuk 10.000 tamu dekat Istana Buckingham.

Editor : Hila Japi
Sumber : Antaranews