• News

  • Kesra

Berbagi Kebahagiaan, Hotel Enso Bukber Bareng Anak Yatim

 Berbagi kebahagiaan, Hotel Enso bukber bareng anak yatim.
Dok: Hotel Enso
Berbagi kebahagiaan, Hotel Enso bukber bareng anak yatim.

CIBITUNG, NETRALNEWS.COM - Hotel Enso pada hari ini mengadakan acara buka puasa bersama 50 anak yatim dari Yayasan Wasilatunnajah - Cibitung. Acara buka puasa bersama mengambil tema “Memaknai Ramadhan dengan Berbagi”.

Acara diiawali dengan hiburan musik marawis, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, sambutan dari Bp. Robby R. Sadewa – General Manager Hotel Enso by Celecton, Tausiyah dari Ustadz Zaenal Arifin, Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.

Novi Dian Sugesti, Hotel Manager Enso mengatakan, acara buka puasa bersama ini berlangsung di area Pool Side menghadirkan suasana outdoor yang lebih santai namun khidmat.

"Dengan begitu kita lebih beryukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT," ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (30/5/2019).

Hotel Enso adalah hotel bisnis yang berlokasi di area kawasan industri MM2100 dengan akses yang mudah melalui tol Jakarta – Cikampek exit. KM.24 Cibitung (Kawasan Industri). Memiliki 192 kamar terdiri dari kamar Superior dan Premiere, 1 restoran dan bar, meeting room, in-room massage, kolam renang dan fitness center.

Hotel Enso berada dibawah manajemen Select Hotels Group dari Jepang yang sedang mengembangkan brand nya di Indonesia The Celecton.


Editor : Sulha Handayani