• News

  • Kesra

Sukses Berangkatkan 1.500 Pemudik, Ini Harapan EVP Telkom Regional II

EVP Telkom Regional IIsukses berangkatkan 1.500 pemudik.
Netralnews/Adiel
EVP Telkom Regional IIsukses berangkatkan 1.500 pemudik.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dalam mendukung kegiatan mudik bersama TelkomGroup jelang Idul Fitri 1440 H, 
Telkom Regional II memberangkatkan 1.500 pemudik dari Jakarta ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa, seperti Semarang, Solo, Jogja, dan Surabaya.

Acara pelepasan keberangkatan 1.500 pemudik dilakukan di Wisma Aldiron, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan salah satu produk layanan dari PT Telkom, yakni Indonesia Digital Home (IndiHome).

"Jadi ini diselenggarakan setiap tahun, namanya Program Mudik Bersama BUMN, dalam hal ini TelkomGroup. Dan tahun ini Alhamdulillah kita memberangkatkan kurang lebih 1.500 orang," kata Executive Vice President (EVP) Telkom Regional II, Teuku Muda Nanta kepada netralnews.com, Minggu (2/6/2019).

Atas suksesnya kegiatan itu, Nanta berharap, di tahun-tahun mendatang, TelkomGroup, khususnya Telkom Regional II akan memberangkatkan lebih banyak pemudik.

"Kita mohon doa dan dukungan dari semuanya supaya Telkom semakin maju sehingga terus memberikan kontribusi bagi masyarakat lewat kegiatan-kegiatan seperti ini," tandasnya.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana. "Mudah-mudahan setiap tahun kita bisa memberangkatkan lebih banyak lagi pemudik," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, lanjut Ana, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan manfaat dari TelkomGroup. "Harapan kita masyarakat benar-benar merasa bahwa dia adalah bagian dari apa yang kita kontribusikan untuk negara ini," ucap Ana.

Selain itu, ia juga meminta dukungan dari semua pihak kepada TelkomGroup agar kedepannya menjadi lebih baik sehingga memberikan berkontribusi lebih besar kepada masyarakat.

"Sehingga benar-benar apa yang pingin kita lakukan dampaknya kedepan semakin bagus, karena dengan semakin bagus maka kita akan memberikan manfaat yang besar sekali kepada masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani