• News

  • Megapolitan

Loyalis Ahok-Djarot: Jangan Biarkan Bahagia Ini Terjerambab karena Anies-Sandi

Birgaldo Sinaga
infonawacita
Birgaldo Sinaga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Salah satu loyalis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Birgaldo Sinaga berharap, rekan-rekan seperjuangannya tetap bahagia meski hari ini rival Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik.

"Selamat pagi teman2 seperjuangan... Jangan biarkan bahagia kita terjerembab jatuh karena hari ini Anies-Sandi dilantik," tulis Birgaldo di akun Facebooknya, Senin (16/10/2017).

Penggiat media sosial ini juga meminta kepada rekan-rekannya untuk terus bersuara memperjuangkan keadilan dalam kebhinekaan, serta melawan korupsi.

"Tetap semangat..tetap suarakan Indonesia Kita. Indonesia yang berkeadilan, bebas dari korupsi, toleran, berbhineka dan sejahtera...Salam perjuangan penuh cinta," ujarnya.

Sementara soal kekalahan Ahok-Djarot, atau jabatan yang akan diemban Anies-Sandi, Birgaldo menyebut, waktu yang akan membuktikan apakah pemimpin nanti mampu melayani rakyat dengan sepenuh hati atau menjadi pengkhianat.

"Mereka boleh punya pangkat jabatan gubernur, tetapi jika karena pangkat jabatan itu mereka berkhianat pada rakyat hanya tinggal waktu saja hidup mereka akan berat," tandasnya.

Seperti diberitakan, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggantikan Djarot Saiful Hidayat, di Istana Negara, Senin (16/10/2017) sore ini.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?