• News

  • Megapolitan

MTC Diminta Menangkan Prabowo Menjadi R1 dan Mengawal Program Anies-Sandi

M Taufik saat pengukuhan pengurus koordinator MTC.
NNC/Wahyu Praditya Purnomo
M Taufik saat pengukuhan pengurus koordinator MTC.

JAKARTA, NNC - Anggota Mohamad Taufik Center (MTC) di tujuh kelurahan se-Kecamatan Tanjung Priok diminta aktif bergerak memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi presiden.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Dewan Pembina MTC M Taufik dalam pengukuhan pengurus koordinator tingkat kelurahan MTC se-Kecamatan Tanjung Priok di GOR Jakarta Utara, Jumat (16/2/2018) malam.

"Tugas seluruh anggota MTC tidak ringan, yakni pertama, memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden, memenangkan Partai Gerindra, dan memenangkan M Taufik menjadi Ketua DPRD DKI," kata Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Mengapa Prabowo harus menang menjadi presiden? Menurut Taufik, agar kondisi bangsa Indonesia menjadi negara yang jauh lebih makmur dan sejahtera.

Mengapa pula Partai Gerindra harus memang di Jakarta?

"Kalau kita menang maka akan bisa mengawal program-program Gubernur-Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam mewujudkan visi dan misinya, membangun Jakarta, seperti slogan 'Membangun Kotanya, Mensejahterakan warganya'," ujar Taufik.

Dirinya juga menegaskan, agar anggota MTC membantu aparat pemerintah mengatasi kasus balita penyandang gizi buruk.

Sebab di DKI Jakarta, termasuk di wilayah kecamatan Tanjung Priok, masih ditemukan sejumlah balita penyandang gizi buruk.

Fakta ini tentu sangat memalukan, di ibukota dengan APBD yang besar masih ada problem sosial gizi buruk.

"Di Tanjung Priok tidak boleh ada kasus balita gizi buruk. Saya minta kepada seluruh pengurus dan anggota MTC bergerak cepat ikut membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mengatasi masalah ini," tutur Taufik.

Lebih lanjut Taufik menambahkan, anggota MTC harus membantu pemerintah mengatasi masalah lainnya yang dialami warga seperti pembagian kartu Jakarta Pintar Plus, Kartu Jakarta Sehat Plus, dan Kartu Lansia.

"Saya mengundang kepala BPJS Ketenagakerjaan, agar para pedagang kecil di Jakarta Utara diberi kartu BPJS Ketenagakerjaan, sehingga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, dia mendapat santunan. Kita tidak ingin ada musibah yang membuat celaka warga," terangnya.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Y.C Kurniantoro