• News

  • Megapolitan

Kecamatan Pesanggrahan Amankan Ratusan Botol Miras

Pihak Kecamatan Pesanggaran menggelar penertiban miras
Humas Walikota Jaksel
Pihak Kecamatan Pesanggaran menggelar penertiban miras

JAKARTA, NNC - Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, amankan 341 botol minuman keras (miras) dari sebuah warung dan rumah. Ratusan botol minuman keras tersebut ditemukan, saat pihak Kecamatan Pesanggaran menggelar penertiban miras.

Kasie Pemerintahan Kecamatan Pesanggrahan, Thia mengungkapkan, 341 miras tanpa izin tersebut didapat dari sebuah warung di Jalan Bintaro Permai III RT 02/09, dan dari sebuah rumah di Jalan Bintaro Permai II Rt. 06/09 Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurut Thia, kegiatan penertiban miras tingkat Kecamatan Pesanggrahan adalah kegiatan rutin kecamatan yang digelar tiap bulannya.

Pada bulan ini, lanjut Thia, pihaknya menyasar minuman keras di wilayah Bintaro. "Ini giat penertiban bulanan kecamatan, kebetulan bulan ini targetnya miras," kata Thia di Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Thia menerangkan, 341 botol miras yang diamankan terdiri dari 84 Botol Intisari, 123 Botol Kolesom, 57 Botol Anggur Merah, 35 Botol Anggur Putih, enam Botol Bir Hitam, dan 36 Botol Orang Tua.

Ia menambahkan, dalam kegiatan penertiban  tersebut dikerahkan 30 personel, dan bekerja sama dengan pihak TNI dan juga Polri.

"Penertiban berjalan kondusif, kedua penjual miras tersebut juga diberi teguran keras dan pembinaan. KTP pemilik juga disita untuk barang bukti," tuturnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Nazaruli