• News

  • Megapolitan

Sedang Menyeberang Jalan, Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Sedan

Mobil sedan tabrk ibu dan anak sampai tewas
Inilah koran
Mobil sedan tabrk ibu dan anak sampai tewas

BOGOR. NNC - Sebuah mobil sedan berplat nomor F F 1553 AU menabrak penyeberang jalan hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Durry Panggabean (66) melaju kencang dari arah Tugu Kujang menuju Ciawi sekira pukul 09:30 WIB.

Mendadak muncul Ernawati (39) dan kedua kedua anaknya yang menyeberang jalan usai melakukan perekaman e-KTP di Kantor Kecamatan Bogor Timur. Durry tak bisa menghindari, ibu dan anak itu langsung tertabrak.

Tak hanya sampai di situ saja, mobil itu juga menyeret korban hingga menabrak tiang penerangan jalan. Warga sekitar pun langsung berusaha mengeluarkan kedua korban yang terjepit badan mobil untuk selanjutnya dibawa ke RS Salak, Kota Bogor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji menyebutkan, Jumat (6/4/2018), menyebutkan Ernawati  dan salah satu anaknya yang bernama M Alwia Nurrahman (4), warga Kampung Tangkil RT 003/014, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dinyatakan meninggal dunia.

Akibat kejadian itu mobilyang dikendarai warga Bukit Kayu Manis Blok BB-7 RT 006/005 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu mengalami ringsek di bagian depannya karena menbarak jalan pembatas dan tiang lampu merah.

Editor : Wulandari Saptono