• News

  • Megapolitan

Remaja Yang Tewas di Apartemen Taman Rasuna Diduga Bunuh Diri

Seorang remaja ditemukan tewas di Apartemen Taman Rasuna diduga bunuh diri karena tidak mampu menguasai pelajaran.
CBSHW
Seorang remaja ditemukan tewas di Apartemen Taman Rasuna diduga bunuh diri karena tidak mampu menguasai pelajaran.

JAKARTA, NNC - Seorang remaja berinsial ALL jatuh dari lantai 33 Tower I kamar 0133A, Apartemen Taman Rasuna, Setia Budi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/5/2018) malam. Dari hasil penyidikan sementara, diduga korban bunuh diri karena tidak mampu menguasai mata pelajaran dengan baik.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Irwa Zaini Adib menduga, korban depresi karena nilai pelajaran, dan merasa tidak mampu menguasai pelajaran itu dengan baik.

"Info sementara keluhan ke ibunya, karena tidak kuasai pelajaran yang tadi ujian bahasa Mandarin," kata Irwa di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Namun, lanjutnya, untuk memastikan dugaan tersebut pihak kepolisian akan terus mendalaminya.

Terkait kronologis, sekitar pukul 20.30 WIB Minggu (20/5/2018) malam, ibu korban bernama Angela melapor ke Posko Security menerangkan bahwa anaknya hilang dari kamarnya yang berada di Tower I Kamar 33A.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak posko memerintahkan untuk mencari melalui CCTV namun tdk ditemukan rekaman korban. Setelah security menyisir sekitaran Tower I, sekira pukul 23.30 wib, Minggu (20/5/2018), korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang di belakang Tower I.

Melihat kejadian tersebut, security melapor ke Polsek Metro Setiabudi. Kemudian pada pukul 01.35 WIB jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Lince Eppang