• News

  • Megapolitan

Tak lagi Jabat Wagub, DKI Tetap Upayakan ‘Program Sepatu Sandi‘ Lanjut

Pemprov DKI Jakarta tetap upayakan 'Program Sepatu Sandi' Lanjut
The Jak
Pemprov DKI Jakarta tetap upayakan 'Program Sepatu Sandi' Lanjut

JAKARTA, NNC - Pemprov DKI tengah mengupayakan agar program sayembara sepatu pantofel yang digagas Sandiaga Uno tetap berlanjut. Sandiaga, saat menjadi Wagub DKI, telah menentukan pemenang sayembara sepatu pantofel. Ada tiga produsen sepatu yang berhasil memikat Sandi.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta, Irwandi mengatakan akan mengupayakan program tersebut agar terus berlanjut. Ia pun menyatakan akan segera mengkonsultasikan terlebih dahulu kebijakan tersebut.

"Tetap diupayakan, akan diteruskan semua pekerjaan," kata Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan di Balaikota, Irwandi, saat dimintai konfirmasi, Senin (3/9/2048).

"Kita konsultasikan dengan pimpinan (soal hadiah)," lanjutnya.

Diketahui, bakal Cawapres Sandiaga Uno pernah menjanjikan hadiah terbang ke Italia untuk pemenang sayembara sepatu pantofelnya. Namun saat ini Sandiaga tak lagi menjabat sebagai Wagub DKI.

Pemenang untuk sayembara tersebut belum diputuskan oleh Sandiaga. Di situs sayembara sepatubangsandi.com, seharusnya pemenang sudah diumumkan pada Juni lalu. Namun hingga kini pemenang belum ditentukan.

Sandiaga belum bisa memberikan hadiah yang dia janjikan kepada para pemenang. Sandiaga beralasan ada masalah pengeluaran uang.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani