• News

  • Megapolitan

Polisi: Pria Meninggal di Diskotek Negatif Narkoba

Ilustrasi Tewas
Poskota
Ilustrasi Tewas

JAKARTA, NNC - Polisi menyatakan pria yang meninggal usai memesan minuman beralkohol jenis "Long Island di diskotek Lounge Crown Tamansari Jakarta Barat, negatif menggunakan narkoba.

"Dari hasil visum dan pengecekan urin korban dan rekannya, hasilnya negatif narkoba," ujar Kapolsek Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rully Indra Wijiyanto di Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Menurut keterangan Rully, identitas pria yang meninggal di diskotek Lounge Crown pada 9 September diketahui bernama Inggot Junardi Simatupang (30).

Pada malam kejadian, Inggot bersama rekannya datang ke tempat hiburan tersebut dan meminum minuman beralkohol jenis Long Island.

Inggot kemudian muntah-muntah setelah minum dan terjatuh pingsan. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Husada Jakarta Pusat.

Namun keesokan harinya sekitar pukul 04.00 WIB, Polsek Tamansari mendapatkan kabar korban telah meninggal dunia.

Meski tampak janggal, penyidikan tetap dilakukan polisi, namun saat melanjutkan kasus tersebut pihak keluarga Inggot menolak dilakukan otopsi, sehingga keluarganya langsung memakamkan korban.

"Jenazah tidak dilakukan otopsi atas permintaan keluarga, sehingga hanya dilakukan visum terhadap korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan dan negatif napza," tandas Rully, seperti yang dikutip dari Antara.
 

Editor : Nazaruli