• News

  • Megapolitan

Ikut Tawuran di Kolong Tol Deplu Raya, Pelajar Ini Kehilangan Nyawa

Ilustrasi tawuran pelajar.
Kaskus
Ilustrasi tawuran pelajar.

JAKARTA, NNC - Seorang pelajar STM Sasmita Jaya berinisial MK (17) tewas usai terlibat tawuran di Kolong Tol Deplu Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (31/11/2018) malam. MK meninggal dunia akibat luka bacok di leher kiri, lengan bahu kiri, dan pinggang kiri serta luka di jempol dan telunjuk.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana Karepesina mengatakan, usai peristiwa itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Suyoto Bintaro, Pesanggrahan.

Terkait kronologis kejadian, Maulana menerangkan, dari keterangan teman korban berinsial MRN, awalnya pihak STM Sasmita Jaya serta SMA Sasmita Pamulang Tangerang Selatan, diundang melalui media sosial (medsos) Instagram oleh anak sekolah Averus Pondok Pinang, Kebayoran Lama untuk tawuran dengan anak SMK 12, Tangerang.

"Setelah janjian di medsos, para pelajar itu tawuran di Kolong Deplu Raya Bintaro Jaksel. Kejadian tawuran berlangsung kurang lebih 10 menit, tepat pukul 22.00 WIB (Rabu, 31 Oktober 2018), dan mengakibatkan korban meninggal atas inisial MK," terang Maulana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/11/2018).

Akibat kejadian itu, lanjut Maulana, korban mengalami luka di sekujur tubuh mulai dari leher, pinggang, lengan, dan jari.

Menurut Maulana, saat ini pihak kepolisian masih memburu para terduga pelaku pembacokan tersebut.

"Dari kejadian itu ada beberapa barang bukti yang disita yaitu tiga unit handphone milik korban dan temannya," tambahnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Irawan.H.P