• News

  • Megapolitan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Bersama Dua Anjingnya

Rumah Stanley yang ditemukan tewas bersama anjingnya
screenshot
Rumah Stanley yang ditemukan tewas bersama anjingnya

JAKARTA, NNC - Seorang pria bernama Stanley ditemukan tewas membusuk di rumahnya di perumahan Mewah Puri Garden Blok-S, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (17/12/2018) dini hari WIB. Warga pun geger. Polisi pun dipanggil.

Dalam kesehariannya, Stanely tinggal seorang diri. Dia hanya ditemani beberapa ekor anjingnya. Namun, dua ekor dari tujuh anjing peliharaannya juga ditemukan mati. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian sang pria itu, jenazah langsung dibawa ke RSCM Jakarta. 

Peristiwa tersebut terungkap saat tercium bau busuk yang menyengat dari sekitaran rumah Stenly. Beberapa warga memberanikan diri memeriksa. Menurut Abay, warga setempat, mereka terpaksa mendobrak rumah Stanley yang terkunci.

Setelah diperiksa, Stanley ditemukan terbujur kaku di ruang tengah rumah bersama dua ekor anjingnya yang juga telah mati. Diduga Stanley tewas beberapa hari sebelumnya.

Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Barang-barang korban juga masih utuh. Diduga korban mengalami sakit sebelumnya. "Pintu rumahnya terkunci dari dalam," kata dia.

Editor : Wulandari Saptono