• News

  • Megapolitan

Caleg PKB Heriandi Sambangi Kantor Redaksi Netralnews.com

Caleg PKB Heriandi sambangi Kantor Redaksi NNC
NNC/Adiel Manafe
Caleg PKB Heriandi sambangi Kantor Redaksi NNC

JAKARTA, NNC - Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta yang juga Calon Anggota DPRD Dapil DKI 3, Heriandi, bersilahturahmi dengan jajaran redaksi Netralnews.com, Rabu (13/3/2019), di kantor NNC, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kedatangan Heriandi diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) NNC, Yohanes Crisostomas Kurniantoro (Anto), Sekretaris Redaksi Dewi Mahapidah, Redaktur Pelaksana Firman Qusnulyakin, serta jajaran redaksi lainnya.

"Kenapa saya ke Netralnews? Karena memang saya mau kenal, dan saya berharap juga mendapat porsi liputan tentang kegiatan blusukan saya di lapangan," kata Heriandi.

Ada sejumlah topik yang dibahas Heriandi dan redaksi NNC dalam pertemuan yang berlangsung santai dan akrab itu, diantaranya soal situasi politik terkini hingga peran media sebagai sarana penyampaian arus informasi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu Heriandi juga mengapresiasi kinerja NNC dalam menyajikan informasi yang berimbang, netral, dan mengedukasi masyarakat terutama di tahun politik, Pemilu 2019.

"Jadi yang saya lihat Netralnews ini tak hanya fokus memberikan porsi bagi Pilpres tapi juga memberikan porsi untuk Pileg, tak hanya Capres-cawapres tapi juga para caleg. Karena itu harapan saya media Netralnews makin sukses, tambah besar dan makin dikenal masyarakat," tandasnya.

Terkait kunjungan Heriandi, Pemred NNC YC Kurniantoro mengaku pihaknya siap memberikan informasi kepada publik tentang para politisi yang benar-benar memperjuangkan nasib rakyat.

"Pertama-tama kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan bapak (Heriandi) disini, semoga kedepannya kita akan terus bersilahturahmi," ujar Anto.

"Kedua, sebagai media, tentu kami juga memiliki tanggung jawab untuk ikut mengawal dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang capres-cawapres hingga para caleg yang benar-benar mau berjuang bagi rakyat, bukan hanya saat kampanye, tapi bagaimana janji-janji itu direalisasikan ketika terpilih di Pemilu 2019," pungkasnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Firman Qusnulyakin