• News

  • Megapolitan

Sandiaga Teman Baik Saya, Tapi Ahok Lebih Pantas Pimpin Jakarta

Nusron Wahid. (Netralnews/Adiel Manafe)
Nusron Wahid. (Netralnews/Adiel Manafe)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Setelah dipilihnya Sandiaga Uno untuk mewakili Gerindra di Pilkada DKI 2017 mendatang, ucapan selamat pun dilontarkan oleh koordinator partai pengusung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nusron Wahid. Menurutnya, Sandiaga adalah orang baik yang juga teman baiknya.

“Pertama saya sampaikan selamat kepada Sandiaga Uno, secara pribadi dia teman baik saya, dia orang baik,” ujar Nusron di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016).

Meski Sandiaga Uno adalah teman baiknya, namun Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) ini mengatakan, untuk memimpin Jakarta, sejauh ini sosok yang pantas adalah Ahok, karena hanya Ahok yang sudah teruji.

“Tetapi kami yakin bahwa Ahok lebih pas dan lebih baik memimpin jakarta, Ahok lebih teruji, lebih punya keberanian dalam rangka menata dan merapihkan Jakarta, masyarakat butuh karakter seperti Ahok,” ujar Nusron.

Sebelumnya, pada Jumat (29/7/2016) kemarin, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya dipilih oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk dimajukan pada Pilkada 2017 mendatang. Sandiaga dipilih Prabowo dalam acara Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro