• News

  • Megapolitan

Kebakaran di Apartemen Kalibata City Berhasil Dipadamkan, Dua Orang Terluka

Kepulan asap dari jendela Aparatemen Green Palace Kalibata City.
Twiter Sonora
Kepulan asap dari jendela Aparatemen Green Palace Kalibata City.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kebakaran yang terjadi di Apartemen Kalibata City Tower Tulip, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) pagi berhasil dipadamkan petugas Sudin Damkar Jakarta Selatan.

Kebakaran itu yang terjadi di ruang Studio Nomor 7-CK Lantai 7 apartemen tersebut menyebabkan dua orang mengalami luka-luka.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Sugeng di Jakarta, mengatakan kedua korban itu yakni Sofiyan Martadinata dan Neti Rahmayati.

Sugeng menuturkan pihaknya menerima laporan dari sekuriti Gedung ke-41 sekitar pukul 06.20 WIB.

"Unit damkar tiba pukul 06.23 WIB dan selesai pemadaman sekitar 07.00 WIB. Petugas mengerahkan 10 unit mobil damkar dari sektor Kalibata, Tebet, dan Pasar Minggu," kata Sugeng.

Petugas menduga penyebab kebakaran karena gas listrik dengan kerugian material sekitar Rp200 juta.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran kembali melanda wilayah Ibu Kota Jakarta Rabu (11/9/2019) pagi.

Informasi ini diperoleh dari akun resmi Twitter Radio Sonora @SonoraFM92 yang terpantu Netralnews.com menyebutkan terjadi kebakaran di Apartemen Green Palace Kalibata City.

"Terjadi Kebakaran di Apartemen Green Palace Kalibata City, Tower Tulip. * masih Penangan Petugas," tulis admin twitter Radio Sonora

Dari foto yang diunggah admin Radio Sonora terlihat asap mengepul dari salah satu jendela apartemen. Kebakaran ini sudah dalam penanganan petugas.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli