• News

  • Megapolitan

BMKG: Hujan Lokal Akan Mengguyur Jaksel dan Jaktim

Ilustrasi Hujan
Rilitas
Ilustrasi Hujan

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan terjadi hujan lokal pada siang dan sore hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dikutip dari laman BMKG, Rabu (16/10/2019), Jakarta diliputi cuaca berawan sejak pagi dini hari. Pada pagi hari di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Sementara itu pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mengalami hujan lokal. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakata Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu caerah berawan.

Begitu pula pada malam hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan lokal, sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur berada pada kisaran 25 - 33 derajat Celcius. Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarat Utara diperkirakan 26 - 32 derajat Celcius. Untuk Kepuluan Seribu suhu diperkirakan 27-30 derajat Celcius.

Editor : Nazaruli