• News

  • Megapolitan

Seorang Brigjen TNI AD Ditemukan Tewas di Kemenkumham


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Brigjen TNI DMD Nainggolan (61) ditemukan tewas dalam mobilnya di area parkir lantai 2 Kantor Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016) dini hari.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, jasad Nainggolan pertama ditemukan oleh dua petugas satuan pengamanan (satpam) gedung saat mereka patroli pengecekan kendaraan yang masih terparkir di gedung. Mereka mengaku melihat korban berada di samping mobil Toyota Corolla New Altis dengan plat nomor Kemenhan 91331-00 warna hitam yang pintu depan kanannya dalam keadaan terbuka.

"Pintu depan kanan dalam keadaan terbuka dan posisi kepala korban menempel di jok kursi depan sebelah kanan," kata Awi di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Awi menambahkan, di sekitar korban ditemukan uang pecahan Rp100 ribu sebanyak 19 lembar yang berserakan di jok mobil, selembar amplop, satu tas warna cokelat, 3 unit HP, dan suplemen vitamin. Selian itu, juga terdapat kartu berobat RSPAD Gatot Subroto atas nama korban.

Awi juga menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun, untuk pemeriksaan lebih lanjut akan ditangani oleh pihak Polsek Setiabudi.

Editor : Y.C Kurniantoro