• News

  • Megapolitan

Pengumuman Calon yang Akan Diajukan Gerindra Ditunda Besok

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (globalindonesianvoices)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (globalindonesianvoices)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Partai Gerindra belum juga mengumumkan siapa calon yang akan diajukan dalam Pilkada DKI 2017. Pengumuman yang rencananya akan dilakukan di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) malam ini, tidak jadi dilakukan.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta pilihan Partai Gerindra Sandiaga Salahudin saat tiba bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekitar pukul 19.30 WIB, terlihat agak muram dan lebih banyak diam.

Setelah para wartawan yang telah menunggu melemparkan pertanyaan-pertanyaan, Prabowo angkat berbicara. Ia menegaskan bahwa Kamis malam ini tidak ada pengumuman. Dia juga tidak tahu kapan ada keputusan dan siapa calon yang akan diajukan dari Gerindra.

“Kita mengikuti perkembangan, kita akan mengambil keputusan sebaik-baiknya. Ya, kita lihat perkembangan lagi,” kata Prabowo setelah keluar dari rumahnya didampingi Sandiaga.

Ketika ditanya apakah Jumat (23/9/2016) besok diumumkan, Prabowo hanya menjawab, ”Ya besok insya Allah.”

Begitu pula ketika ditanya, apakah Sandiaga akan disandingkan dengan Boy Sadikin, Prabowo kembali mengucapkan, ”Ya insya Allah sama Sandiaga."

Editor : Y.C Kurniantoro