• News

  • Megapolitan

Mau Tawuran, Belasan Remaja Depok Diangkut Polisi

Remaja Depok diamankan (Poskota)
Remaja Depok diamankan (Poskota)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Belasan remaja diangkut Tim Jaguar Polres Depok karena akan tawuran di Jembatan Biru samping Mall Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok, Minggu (22/1/2017) subuh. Dari tangan mereka, polisi menyita sejumlah senjata tajam jenis celurit dan pedang.

Para remaja yang diamankan merupakan kelompok dari anak daerah Jembatan Biru Mekarsari, rata-rata berusia 15 tahun. Berdasarkan informasi yang dihimpun, belasan remaja tersebut nampaknya sedang menunggu kelompok dari Pondok Cibubur untuk tawuran.

Kata Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Ipda Winam Agus, kedua kelompok remaja itu memang kerap tawuran dan menjadi musuh bebuyutan. Mereka sudah sering saling menyerang di Jembatan Biru itu.

Warga yang melihatnya sekitar pukul 3:00 wib memberikan laporan ke polisi bahwa ad anak-anak sedang nongkrong. Polisi bergerak cepat sebelum tawuran terjadi. PAra remaja itu segera diamankan.

Menurut Winam, karena ulah para remaja yang sering tawuran ini, banyak korban dari masyarakat berjatuhan. Alasan remaja tawuran, karena ingin mencari jati diri eksistensi kampungnya di wilayah orang.

Para pelajar dan senjata tajam sitaan di bawa ke SPKT Polresta Depok selanjutnya dibawa ke unit Reskrim untuk penyelidikan. Polisi juga memberikan hukuman kedisiplinan berupa push up. Orang tua mereka juga akan dipanggil ke kantor polisi.

Editor : Wulandari Saptono