• News

  • Megapolitan

Ini Alasan Kikan Pilih Ahok-Djarot

Kikan. (Netralnews/Adiel Manafe)
Kikan. (Netralnews/Adiel Manafe)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Namara Surtikanti atau yang akrab disapa Kikan, turut berpartisipasi dalam kampanye akbar "Konser Gue 2" sebagai dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

"Aku ada di sini hari ini sudah jelas aku pilih siapa. Aku di sini memberikan dukungan aku untuk Ahok-Djarot," ujar Kikan usai menyumbang tiga buah lagu di Konser Gue 2, di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Mantan vokalis band Cokelat ini kemudian mengungkapkan alasannya mendukung Ahok-Djarot. Menurutnya, banyak kinerja calon nomor dua itu yang sudah dirasakannya langsung.

Salah satunya adalah dibangunnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Kalau buat aku perubahan yang dilakukan Pak Ahok-Djarot ke arah yang lebih baik lumayan banyak, salah satunya adalah ruang terbuka hijau semenjak Pak Ahok jadi Gubernur," ujarnya.

"Kenapa aku merasa itu sangat bermanfaat bagi aku, karena aku punya dua anak yang masih remaja, yang masih SMP, sehingga ruang publik terbuka hijau itu sangat bermanfaat, dan aku berharap ini makin diperbanyak," sambung Kikan.

Alasan lainnya disebut Kikan, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, masyarakat ibukota bisa melihat sungai atau kali yang bersih.

"Kedua, bagi aku yang menjadi sangat penting melihat kali bersih, sungai bersih, senang ya. Aku tahu itu kerja keras untuk jadi seperti itu luar biasa. Aku sangat menghargai kerja keras Pak Ahok," katanya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro