• News

  • Megapolitan

Tawuran Warga, Pelajar SMK Tewas

ilustrasi foto mayat
ilustrasi foto mayat

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gara-gara warga tawuran di Kampung Kobak, Gang Darussalam, Mekarsari, Tambun Selatan Minggu (19/2) dinihari, seorang siswa kelas 12 SMK Bina Pendidikan bernama Syamsul Bahri (18) tewas.

Pemuda warga Kampung Selang Cironggeng Cibitung ini tewas dengan cara menggenaskan. Dia mengalami luka d perut, punggung, lengan dan tangan kiri akibat sabetan parang dan golok.

Saat itu, Syamsul tengah menginap di rumah kawannya di  Gang Darusalam. Tiba-tiba datang dua pemuda dan terjadi keributan dengan pemuda setempat. Syamsul yang tak mengerti persoalan mencoba melerai dan berusaha mendamaikan.

Namun tiba-tiba muncul belasa pemuda membawa senjata tajam, berupa parang dan golok. Syamsul kaget, dia berusaha kabur. Para penyerang mengejarnya dan mengayunkan senjatanya ke tubuh korban hingga jatuh.

Melihat Syamsul sudah berlumur darah, penyerang lain mengayunkan lagi senjata tajam ke perut dan tangan korban, hingga Syamsul tewas di tempat. Warga setempat membawanya warga ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kata Abdul, petugas di RSUD Kabupaten Bekasi, kondisi Syamsul sudah tewas saat dibawa ke rumah sakit. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Dan kasus ini dalam penanganan yang berwajib.

Editor : Wulandari Saptono