• News

  • Megapolitan

Situasi di Manggarai Sore Ini Kondusif dan Aman

Wakapolsek Metro Menteng Kompol Piter Yanottama saat berjaga di lokasi tawuran. (Netralnews/Toar Sandy Purukan)
Wakapolsek Metro Menteng Kompol Piter Yanottama saat berjaga di lokasi tawuran. (Netralnews/Toar Sandy Purukan)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Warga Manggarai, Jakarta Selatan, dan Jalan Tambak, Jakarta Pusat, terlibat tawuran selama dua hari berturut-turut pada Minggu (5/3/2017) dan Senin (6/3/2017). Tawuran pun terjadi setiap sore sekitar pukul 16.00 atau 17.00 WIB.

Sore ini sekitar pukul 16.30, Selasa (7/3/2017), situasi di Manggarai, Jakarta Selatan, dan Jalan Tambak, Jakarta Pusat, masih terlihat kondusif dan aman dari aksi tawuran. Bahkan tidak ada warga dari kedua belah pihak yang berkerumun atau berkumpul di pinggir jalan.

Petugas kepolisian pun masih tampak berjaga, ada yang berjaga di sisi Jalan Tambak dan ada juga yang berjaga di Manggarai, tepatnya di Taman Manggarai.

Wakapolsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Kompol Piter Yanottama, saat berjaga di Jalan Tambak mengatakan, situasi saat ini relatif kondusif belum terlihat tanda-tanda adanya potensi yang menimbulkan tawuran.

Potensi yang menimbulkan tawuran yang dimaksud, lanjutnya, seperti adanya provokasi dengan melempar petasan atau botol, baik dari warga Manggarai ke arah Jalan Tambak maupun sebaliknya.

"Kami juga melakukan penyekatan, agar warga di Jalan Tambak tidak melintas jalan raya untuk menuju Manggarai dan sebaliknya. Selain itu ada juga patroli yang dilakukan oleh petugas kepolisian," tuturnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Y.C Kurniantoro