• News

  • Megapolitan

Polisi Buru Pelaku Tawuran Manggarai

Tawuran di Manggarai (dok.PorosJakarta)
Tawuran di Manggarai (dok.PorosJakarta)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota Polres Metro Jakarta Selatan memburu pelaku tawuran antara warga Manggarai, Jakarta Selatan dengan Tambak Jakarta Pusat yang menewaskan dua orang di wilayah perbatasan pada Minggu (5/3/2017).

"Petugas akan melakukan penindakan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Budi mengatakan petugas kepolisian akan menangkap belasan pelaku yang diduga terlibat tawuran yang mengakibatkann dua orang meninggal dunia pada Rabu. Sejumlah pelaku tawuran sudah teridentifikasi dan akan dilakukan penindakan.

Sebelumnya, dua kelompok warga Manggarai Jakarta Selatan dan Tambak Jakarta Pusat terlibat tawuran pada Minggu (5/3) sore. Akibat tawuran itu, Sutan Rafi Hakim (16) dan Fikri Fadhlur Firmansyah (18) meninggal dunia usai mendapatkan pertolongan pertama.

Bentrokan warga itu diawali ledakan petasan di sekitar lokasi kejadian, kemudian warga Tambak membalas tembakan petasan ke arah warga Manggarai sehingga terjadi tawuran massa.

Editor : Wulandari Saptono
Sumber : antara