• News

  • Megapolitan

Kondisi Pengemudi Grab Bike Ditabrak Angkot Masih Koma

Ichtirayul Jamil  (dok.tangeranghits)
Ichtirayul Jamil (dok.tangeranghits)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kondisi  Ichtirayul Jamil (21), pengemudi Grab Bike yang ditabrak sopir angkot tembak berinisial  Subhan Efendi (41), hingga kini masih koma di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.  Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang itu belum terbangun dari koma dan belum juga sadar, meski kondisinya dikabarkan membaik.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Minggu (19/3/2017), Jamil  masih koma, belum banyak perubahan meski sudah jauh membaik dari hari sebelumnya. Luka yang dialami Jamil cukup parah. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, didapati ada pendarahan di otaknya.

Jamil diketahui sempat koma sejak hari dia ditabrak, Rabu (8/3/2017). Dia menjadi korban tabrak lari sebagai buntut dari perselisihan antara para sopir angkot dan pengemudi ojek online menyusul demonstrasi penolakan operasional tranportasi berbasis aplikasi di Tangerang.

Terkait dengan biaya pengobatan, Ridzki memastikan pihak Jamil maupun keluarga dibebaskan dari biaya. Hal itu dikarenakan asuransi dari GrabBike yang menanggung seluruh biaya perawatan

Editor : Wulandari Saptono