• News

  • Megapolitan

Ini Tarif Masuk ke Pesta Seks Kaum Gay di Kelapa Gading

Pesta Gay yang digerebek (dok. tribrata)
Pesta Gay yang digerebek (dok. tribrata)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara digerebek polisi. Dari sini, polisi mengamankan 141 orang yang diduga sedang mengadakan pesta khusus kaum gay, pada Minggu (21/5/2017).

Lokasi yang dijadikan pesta kaum gay atau homoseksual itu berada di dalam sebuah ruko berlantai tiga. Lantai dasar digunakan sebagai tempat fitness, sedangkan dua lantai lainnya digunakan sebagai tempat striptease dan SPA.

"Adapun fasilitas disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dia show striptise oleh empat pemain dan onani serta di lantai tiga spa para homo, ada tempat berendam juga di situ," beber AKBP Nasriadi.

Nah, untuk masuk ke tempat ini  ada tarif yang ditetap sang pengelola. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pemilik usaha menerapkan tarif masuk bagi para pengunjung, bahkan ada tarif dalam bentuk paket.

Pemilik usaha menerapkan tarif dan paket masuk yang berbeda setiap harinya. Misalnya pada Selasa, harga tiket masuk untuk reguler Rp125.000, untuk member dikenakan tarif Rp110.000.

Tarif paket promo juga beragam. Namanya unik-unik. Ada pake kemeja sebesar Rp110.000. Ada pula paket bernama popcorn untuk orang berumur 17 hingga 25 tahun sebesar Rp75.000.

Harga tiket masuk hari Sabtu untuk reguler sebesar Rp150.000, member Rp125.000 dan tarif paket popcorn sebesar Rp125.000.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Utara mengamankan 144 orang dalam pesta kaum gay ‘The Wild One’ di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat yang selama ini dijadikan pesta sex itu, adalah Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Tempat itu diketahu sebagai tempat fitnes dan spa.

Pesta seks homoseksual itu diberi tema para pelaku 'The Wild One'. Para pria gay yang hendak masuk ke event tersebut harus membayar Rp 185 ribu. Setelah membayar mereka boleh masuk dan menggunakan fasilitas yang ada. Pesta gay tersebut berlangsung di 3 lantai ruko.

Editor : Wulandari Saptono