• News

  • Megapolitan

Sandiaga Uno Ingin Silaturahmi dengan Ahok

Ahok dan Sandiaga Uno (Jitunews)
Ahok dan Sandiaga Uno (Jitunews)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil gubernur DKI terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan hasrat hatinya untuk menemui mantan Gubernur DKI Jakarta  Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang saat ini mendekam di balik jeruji besi tahanan Mako Brimob.

Kepada wartawan di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017), Sandiaga bilang sudah menyampaikan kepada pihak keluarga Ahok, untuk bersilaturahmi dan mengunjungi Ahok.

Namun, dirinya belum mendapatkan lampu hijau dari keluarga Ahok. Jika ijin tersebut sudah didapat, maka Sandiaga akan segera melaksanakan pertemuannya dengan Ahok di Mako Brimob.

"Kita  menunggu lampu hijau dari keluarga. Harus tetap ada silaturahmi," jelas Sandiaga.

Menurut Sandiaga, pertemuan dengan Ahok akan menjadi bagian dari program rekonsiliasi yang rencananya menjadi program utamanya di sisa 2017, setelah dilantik menjadi wakil gubernur Jakarta pada Oktober mendatang.

Selain Ahok, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan juga berencana bertemu mantan gubernur dan wakil gubernur Jakarta lainnya yang pernah menjabat, seperti Djarot Saiful Hidayat, Sutiyoso, Fauzi Bowo, dan Suryadi.

Editor : Wulandari Saptono