• News

  • Nasional

Tempat Kerja Fahri Hamzah di Gedung Nusantara III DPR/MPR Kebakaran

Ruang kerja Fahri Hamzah mengepul asap tebal
merdeka
Ruang kerja Fahri Hamzah mengepul asap tebal

JAKART, NNC - Kebakaran kembali melanda gedung Nusantara III DPR, Senin (18/3/2018) malam ini.  Kepulan asap memenuhi Gedung yang berada di lantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI tepatnya di ruang Pimpinan DPR yaitu Fahri Hamzah.

Komando Piket Pemadam Kebakaran (Damkar), Unggul Wibowo mengerahkan alat penghilang asap (Smoke Removal) untuk mengatasi asap tebal dan mencari titik asal asap. Peristiwa itu terjadi pada pukul 19.30 sehabis shalat Isya.

Kebakaran terjadi di ruang kerja Fahri Hamzah ruangan yang berada di pojok dan tidak sampai merembet ke ruangan lain. Lima Mobil pemadam kebakaran langsung terjun ke Gedung DPR RI dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.

Deputi Administrasi pada Sekretariat Jenderal DPR Mardian Umar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018) malam, membantah telah terjadi kebakaran. Menurutnya, kepulan asap itu bukan berasal dari kebakaran, tetapi dari aerosol yang menyebabkan munculnya asap di ruang kerja Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Ini sistem ada letupan sedikit baja sudah meletus alat canggih ini menimbulkan asap di ruang kerja Fahri Hamzah letupan alatnya aerosol," ucapnya.
.
Saat kejadian, Fahri Hamzah tidak ada di tempat kerjanya. Sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat sibuk menyedot asap di lokasi.

Keterangan foto:
Deputi Administrasi pada Sekretariat Jenderal DPR Mardian Umar di Gedung DPR (Sindonews)
Editor : Wulandari Saptono