• News

  • Nasional

Ganjar Dapat Ucapan Ultah dari Mahfud MD, Warganet Langsung Bereaksi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
dok.Istimewa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

JAKARTA, NNC – Bertetapan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati Minggu (28/10/2018) kemarin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga genap berusia 50 tahun.

Terkait hal itu Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, melalui akun Twitter mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar Pranowo.

Dalam cuitan yang diunggahnya Minggu (28/10/2018) Mahfud, mendoakan Ganjar supaya panjang umur, banyak rezeki. Selain itu Mahfud juga berharap Ganjar bisa menjadi pemimpin yang shidiq, amanah, tabligh, dan fathanah.

Di akhir cuitannya Guru Besar FH-UII Yogyakarta ini juga menyebutkan lahir dan berulang tahun di hari Sumpah Pemuda, semoga membawa berkah untuk orang nomor satu di Jawa Tengah ini.

Semoga panjang umur, banyak rezeki, dan menjadi pemimpin yang shidiq, amanah, tabligh, fathanah utk Mas @ganjarpranowo yang hari ini berulang tahun ke 50. Lahir dan berultah di hari Sumpah Pemuda, semoga membawa berkah,” tulis Mahfud Md di akun Twitternya Minggu (28/10/2018).

Cuitan Mahfud ini pun mendapat beragam komentar dari para warganet. Berikut komentar warganet yang terpantau NNC, Senin (29/10/2018).

@Sugeng89343579:  Semoga pak ganjar pranowo pundi pundinya semakin bertambah untuk keluarga dan golongannya

@Marsuci4: Semoga dalam lindungan sang kholik selalu diberi kesehatan Sehat wal-Afiat Di mudahkan jalannya Dan di lancarkan segala urusannya. Tuhan memberkati.

@gloria_yulia: Tambahin doanya Prof, semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk jalan yg benar, semoga mendapat rahmat dan hidayahnya, dan semoga mendapatkan akhir yg baik dan husnul khotimah, aamiin....

@AboeyDe: Semoga tidak korupsi & Semoga kasus yg menjeratnya segera ke pengadilan

@Anasir_Bahar: Aamiin. Semoga semakin banyak orang baik jadi pemimpin.

 @htbns2003: semoga gak jadi di ciduk KPK, atau tinggal tunggu waktu....

Reporter : Sesmawati
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?

center>