• News

  • Nasional

Prabowo Mau Buat Surat Wasiat

Prabowo mau buat surat wasiat.
Netralnews/Adiel
Prabowo mau buat surat wasiat.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan, mereka telah memenangkan mandat dari rakyat di Pilpres 2019.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo di acara 'Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

"Tolong perhatikan dengan seksama, mendengar dan meyakinkan diri kita dan rakyat kita, bahwa kita telah memenangkan mandat dari rakyat. Kita telah memenangkan mandat dari rakyat," kata Prabowo.

Setelah mengklaim mendapat mandat rakyat, Prabowo kemudian menyerukan kepada ratusan timses dan relawannya yang hadir di acara tersebut untuk terus berjuang melawan dugaan kecurangan di Pemilu 2019.

"Kalau kita menyerah, berarti kita menyerah kepada ketidakadilan dan itu artinya kita berkhianat kepada negara, bangsa, rakyat. Itu artinya kita berkhianat kepada pendiri-pendiri bangsa Indonesia. Itu artinya kita berkhianat kepada puluhan ribu orang yang telah gugur untuk mendirikan negara Republik Indonesia ini," tegas Prabowo.

Terkait hal itu, Prabowo mengaku akan mengumpulkan ahli hukum di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, dan ia akan membuat surat wasiat.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara, saya akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya," ucap Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?