• News

  • Nasional

HUT ke-74 RI, Fahri Hamzah: Bangkitlah Jiwa-jiwa yang Hampir Mati

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.
Istimewa
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengobarkan semangat kebangkitan berkenaan dengan Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. 

Lewat akun Twitter-nya, Fahri menyerukan agar bangsa Indonesia harus bangkit, begitu juga dengan jiwa-jiwa yang hampir mati. Selain itu, ia juga menyebut bahwa tugas kemanusiaan Pancasila belum selesai. 

"Bangkitlah jiwa-jiwa yang hampir mati....bangkitlah bangsaku...jangan menangis...hapuslah airmatamu...tugas kemanusiaan Pancasila kita belum selesai... #dirgahayuindonesiaku," tulis @Fahrihamzah, Minggu (18/8/2019). 

Kicaun Fahri ini mendapat tanggapan beragam dari warganet (netizen). Berikut beberapa komentar warganet di akun Twitter Fahri: 

"Berjuang yang tak pernah habis. Berkorban untuk bangsa yang tak pernah kendor. Itulah anda pak. Semoga sehat dan panjang umur, di ridhoi Allah SWT. Amin," kata @aisa_jasm***.

"Semoga bang Fahri tetap melawan setiap paksaan untuk menyukai yang tidak seharusnya disukai, dengan imajinasi yang menyadarkan kami," tulis @Aufa***.

"Apa yang mo dibangkitkan...kita tlah disuntikkan serum-serum pembodohan," kata @nst_***.

"Harus bagaimana kami bangkit, saudara saudara kami lebih memilih duit dari pada berusaha untuk bangkit," cuit  @Hendraj00773***.

"Siapa jiwa yang mo mati? Jiwa yang mati itu orang-orang yang gak bersyukur dan selalu menganggap orang lain yang TIDAK sepahaman itu dosa," balas @Mercy23865***.

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian