• News

  • Peristiwa

Fraksi Golkar DPRD DKI Sambut Pertemuan Dua Petinggi Partai

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco.
Golkarpedia
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Golkar yang duduk di Kebon Sirih mendukung pertemuan dua petinggi Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo yang menyatakan komitmennya untuk melakukan konsolidasi internal Partai Golkar.

"Tentu ini langkah positif yang diambil oleh dua orang yang punya pengaruh besar di Partai Golkar. Dan kami Fraksi Golkar DPRD DKI tentunya sangat bersyukur dan mengucapkan alhamdulilah pimpinan kami bersatu," kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/9/2019).

Diketahui Airlangga dan Bambang Soesatyo sepakat meningkatkan soliditas partai untuk secara maksimal mendukung dan mengawal Pemerintahan Joko Widodo.

Dikatakan Baco, kader Golkar DKI Jakarta khususnya Fraksi Golkar Jakarta, merasa terharu dan sujud syukur akan berita yg sangat mengembirakan seluruh kader golkar di tanah air. Menurutnya, ini adalah momen bersejarah bagi Partai Golkar.

Menurut Baco, dengan bersatunya ke dua pimpinan Partai Golkar merupakan sesuatu yang bersejarah bagi kader Golkar di seluruh Indonesia. Karena hal ini, sambung Baco bisa menjadi tanda-tanda alam kebangkitan Golkar ke depan.

“Dua orang pemimpin kami, kader terbaik Partai Golkar yang beberapa bulan ini bersaing akhirnya bersatu atas nama kebesaran Partai Golkar. Hari ini dan hari-hari yang akan datang kami bersama-sama fokus untuk konsolidasi partai dalam mendukungan pemerintahan Presiden Jokowi,” terang Baco.

“Saat nya semua kader bersatu padu, bahu membahu, tolong menolong dengan satu tujuan kebesaran Partai Golkar dan kemajuan Bangsa dan Negara,” sambungnya.

Oleh karenanya, Fraksi Golkar DPRD DKI, mengajak semua kader dan pimpinan Partai Golkar di seluruh Indonesia agar sama-sama menjaga apa yang telah sepakati oleh pimpinan partai.

“Kita kawal sebaik-baiknya persatuan dan ke kompakan ini,” ujarnya.

“Sekali lagi kami sampaikan selamat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga perdamaian ini yg akan menyelamatkan Partai Golkar,” pungkasnya.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani