• News

  • Peristiwa

Jakarta Bakal Berawan dari Pagi hingga Sore, Waspada Hujan Malam Hari di Jaktim dan Jaksel

Tugu Pancoran di Jakarta Selatan
jejakpiknik
Tugu Pancoran di Jakarta Selatan

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Cuaca berawan bakal terjadi Jakarta sejak Kamis (17/10/2019) pagi, hingga siang ini. Berdasarkan data bmkg.go.id untuk keenam wilayah di Jakarta secara merata hanya berawan.

Menjelang siang hari, terjadi sedikit perubahan, di bagian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, diperkirakan cuaca akan menjadi cerah berawan.

Meski demikian cuaca berawan masih akan dirasakan di empat wilayah lainnya, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara, untuk malam hari, BMKG mengeluarkan peringatan dini secara khusus bagi warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengenai potensi hujan lokal.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari," mengutip peringatan dini BMKG yang dilansir Antara.

Selain itu, masyarakat diimbau mempersiapkan payung atau jas hujan untuk menghindari basah jika akan melakukan kegiatan pada malam hari di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk suhu secara rata- rata di wilayah Jakarta sebesar 25- 34 derajat Celcius dengan rincian sebagai berikut di masing- masing daerah:

Jakarta Pusat 25-34 derajat Celcius,

Jakarta Barat 26-31 derajat Celcius, Jakarta Selatan 25-34 derajat Celcius.

Jakarta Timur 25-34 derajat Celcius,

Jakarta Utara 26-31 derajat Celcius 

Kepulauan Seribu 26-29 derajat Celcius.

Editor : Irawan.H.P