• News

  • Peristiwa

AHY Kirim Karangan Bunga untuk Ma’ruf Amin, Ini Isi Kalimatnya

Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Istimewa
Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), yang merupakan putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Minggu (20/10/2019), mengirimkan karangan bunga berukuran minimalis ke kediaman Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 KH Ma'ruf Amin, di Jalan Situbondo Nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini dari pak AHY untuk Pak Ma'ruf Amin," ujar seorang perempuan yang bertugas mengirimkan karangan bunga.

Dalam karangan bunga setengah badan orang dewasa itu, tersemat secarik kertas bertuliskan ucapan selamat atas dilantiknya Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Kemudian pada bagian bawah tertulis ucapan doa agar Ma'ruf Amin senantiasa diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan pengabdian sebagai orang nomor dua di Indonesia.

"Kami sekeluarga mendoakan semoga bapak Wakil Presiden selalu diberikan lindungan dan kesehatan dari Allah, dan sukses dalam melaksanakan pengabdian lima tahun mendatang. Aamiin YRA," demikian sebagaimana tertulis dalam kertas di karangan bunga.

Di ujung kalimat tercantum nama Agus Harimurti Yudhoyono selaku pengirim karangan bunga tersebut.

Sepanjang pagi hingga menjelang siang ini, setidaknya sudah terdapat enam karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat, di antaranya berasal dari Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia dan Relawan Unicorn.

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dijadwalkan akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI siang ini pukul 14.30 WIB di Gedung Parlemen DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. 

Prosesi pelantikan akan dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. Usai melaksanakan proses pengambilan sumpah jabatan presiden dan wakil presiden, Jokowi dan Ma'ruf rencananya akan langsung bergerak ke arah Istana Merdeka untuk menyampaikan pidato kepresidenan perdana usai resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Demikian dilansir dari Antara. 

 

Editor : Widita Fembrian