• News

  • Peristiwa

Sentil Fadli Zon Cs, Denny: Capresnya Mau Jadi Menteri dari Orang yang Dulu Mereka Hina

Pegiat media sosial Denny Siregar
Abadikini
Pegiat media sosial Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon Menteri Pertahanan (Menhan) di kabinet Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin.

Kabar masuknya Prabowo dalam Kabinet Kerja Jilid II diketahui setelah rival Jokowi di Pilpres 2019 lalu itu menyambangi Istana Negara pada Senin (21/10/2019) kemarin.

Usai bertemu Jokowi, Prabowo mengaku diminta Presiden membantu di bidang pertahanan dan ia menyatakan siap bekerja keras saat dilibatkan dalam pemerintahan.

Mengomentari hal itu, pegiat media sosial Denny Siregar meminta pendukung Jokowi tak perlu kesal karena Prabowo mau jadi menteri Jokowi.

"Teman-teman pendukung @jokowi, gak usah berwajah kesal gitu lihat pak @prabowo mau jadi Menteri di kabinet kerja," tulis Denny di akun Twitternya, @Dennysiregar7, Senin (21/10/2019).

Dengan bernada satire, Denny berharap pendukung Jokowi menjaga perasaan Fadli Zon, Rocky Gerung, Dahnil Anzar dan Mustofa Nahrawardaya yang belum bisa menerima kenyataan bahwa capres mereka akan menjadi anak buah dari Jokowi, orang yang dulu mereka hina.

"Tolong jaga dong perasaan @fadlizon @rockygerung @Dahnilanzar @TofaLemonTofa yang belum terima kenyataan bahwa Capresnya mau jadi Menteri dari orang yang dulu mereka hina-hina," cuit Denny. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli