• News

  • Peristiwa

Sempat Heboh, Robot Seks ini Mampu Jadi Asisten Pribadi Lho

Robot seks ini mampu jadi asisten pribadi.
AI
Robot seks ini mampu jadi asisten pribadi.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya, setelah diciptakan Robot yang mampu jadi Instruktur Aerobik, kini industri robot memasuki babak baru, sebelumnya seorang ilmuwan berhasil membuat robot yang bisa melakukan gerakan aerobik kini sekelompok teknisi dan ilmuwan akan merancang robot seks.

Berbeda dengan sebelumnya, robot seks ini memiliki sistem AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. Tak hanya robot seks biasa, namun robot terbaru bernama Emma ini diharapkan dapat menjadi asisten pribadi di masa depan.

Model terbaru yang dijuluki "Top of the Range" atau model papan atas tersebut juga akan dilengkapi rongga dada robot yang dapat bernapas.
Sistem kecerdasan buatan akan melakukan sinkronisasi antara gerakan di hidung dan juga rongga dada agar robot terlihat bernapas seperti manusia seutuhnya.

Perusahaan yang akan membuat robot seks pintar di masa depan ini bernama AI AI-Tech. Rencananya, Emma akan melakukan debut pertama kali di Inggris namun waktunya belum ditentukan.

Cloud Climax, agen pemasaran resmi AI AI-Tech di Inggris menjelaskan bahwa mereka akan membuat robot Emma memiliki kemampuan untuk menggerakkan lengan dan kakinya.

Tujuan akhir perusahaan adalah membuat robot asisten pribadi atau robot seks yang bisa berjalan.

Reporter : Albert Adji
Editor : Sulha Handayani