• News

  • Peristiwa

Lelang Jabatan di Pemprov DKI, Fraksi PDIP Berharap Diisi Calon Paham Tupoksi

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono.
NNC/Wahyu Praditya Purnomo
Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Fraksi PDIP DPRD DKI menanggapi lelang jabatan 12 posisi kosong di Pemprov DKI. PDIP berharap jabatan tersebut nantinya diisi oleh orang yang bisa memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya.

"Ya harus paham terhadap tupoksinya, sehingga mereka bisa langsung tancap gas, bekerja. Bisa langsung menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas," kata Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono.

Gembong berharap hasil seleksi lelang jabatan bisa mendapatkan pejabat yang mampu mengemban amanat. Sehingga, ke depannya, dapat melakukan percepatan program pembangunan dalam Raperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Mudah-mudahan dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Pemprov dapat menghasilkan pejabat yang paham betul terhadap jabatan yang diembannya, sehingga dapat melakukan percepatan program pembangunan sebagai mana diamanatkan dalam Perda RPJMD," ujar dia.

Diketahui, Pemprov DKI membuka lelang jabatan untuk 12 jabatan. Pendaftaran lelang jabatan dilakukan pada 12 November sampai 26 November 2019. Kemudian, pengumuman akan dilakukan pada 20 Desember 2019.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Irawan.H.P