• News

  • Peristiwa

Analisa Dampak Prabowo Jadi Menhan, Fahri: Harus Diakui Keputusan Jokowi Misterius...

Menhan Prabowo Subianto.
Setpres
Menhan Prabowo Subianto.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri pertemuan ASEAN Defense Ministers Meeting Plus (ADMM Plus) di Bangkok, Thailand, Sabtu (16/11/2019).

Hal tersebut disampaikan Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar-Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak lewat akun Twitter-nya.
"Sabtu tadi, Menteri Pertahanan RI @prabowo menghadiri Asean Defense Ministers Meeting Plus di Bangkok, yg dihadiri oleh seluruh Menhan Asean plus AS, Jepang, Rusia, Korsel, Australia dan Selandia Baru," kata @Dahnilanzar, Sabtu (16/11/2019).

Dahnil menyebut, Prabowo juga melakukan pertemuan bilateral dengan Menhan dari sejumlah negara di sela-sela rangkaian kegiatan ADMM Plus. "Menhan juga melakukan pertemuan Bilateral dengan Menhan-Menhan yang hadir," jelasnya.

Cuitan Dahnil ini dikomentari oleh mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Ia mengaku telah menganalisa dampak Prabowo jadi Menhan terhadap pertahanan Indonesia.

"Saya terus Menganalisa dampak @prabowo pada wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan...masif nya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tau yang kuat," kata Fahri di akun Twitter-nya, Minggu (17/11/2019).

Melihat hal tersebut, Fahri lantas menyinggung keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Prabowo sebagai Menhan. Menurutnya, harus diakui jika keputusan Jokowi itu misterius bagi banyak orang.

"Harus diakui keputusan @jokowi itu misterius bagi banyak orang...semoga baik bagi kita. Merdeka!" cuit @Fahrihamzah.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani