• News

  • Bisnis

Lippo Group Komitmen Kembangkan OVO

 Lippo Group komitmen kembangkan OVO.
OVO
Lippo Group komitmen kembangkan OVO.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menanggapi pemberitaan yang beredar tentang kepemilikan OVO, Presiden Direktur Multipolar Group/Direktur Lippo Group Adrian Suherman, menegaskan bahwa Lippo Group yg mengembangkan platform pembayaran rintisan dan kini telah menjadi Unicorn, sangat berkomitmen mendukung pertumbuhan dan perkembangan OVO sebagai perusahaan fintech e-money dalam upaya inklusi keuangan di Indonesia

Untuk itu sejak awal kami percaya bahwa membesarkan OVO tentunya memerlukan mitra yang dapat melengkapi visi dan misi kami dalam perkembangan fintech e-money.

Dengan membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO,  tentunya percaya bahwa dengan ini OVO dapat tumbuh dan berkembang. “Komitmen besar kami, dengan membawa mitra baru, adalah agar OVO terus dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyaraka,”
Adrian dalam siaran persnya, Kamis (28/11/2019).

Ia menambahkan sebagai pendiri OVO, pihaknya tentunya akan selalu aktif mendukung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

“Kami bangga dapat terus menjadi bagian dari sebuah usaha yang telah menjadi aspek penting dalam keseharian masyarakat Indonesia, dan akan terus mendukung program pemerintah, BI juga OJK dalam meningkatkan inklusi keuangan negara,” tandas Adrian.

Editor : Sulha Handayani