• News

  • Peristiwa

Pekerjaan Konstruksi Belum Jadi Dilakukan, Rekayasa Lalin Kemang Raya Ditunda

Ilustrasi pengaturan lalin oleh polisi dan petugas dishub.
Ilustrasi pengaturan lalin oleh polisi dan petugas dishub.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rencana rekayasa lalu lintas yang semula akan dilakukan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan di Jalan Kemang Raya pada Senin malam mulai pukul 22.00 WIB ditunda. Penundaan ini sehubungan adanya pemberitahuan soal pengerjaan pengecoran di simpang Kemang yang akhirnya batal dilakukan.

Informasi pembatalan rencana rekayasa ini disampaikan oleh Humas Sudin Perhubungan Kota Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019) malam, pukul 21:47 WIB.

"Selamat malam Bapak/Ibu sekalian mohon izin menginfokan bahwa rencana pengecoran kita malam ini di simpang McD tidak jadi dikerjakan karena ada kendala faktor teknis dan akan diundur sampai batas waktu yang akan diinfokan selanjutnya," demikian bunyi pesan yang disampaikan oleh Jaya Konstruksi yang disiarkan oleh Humas Sudin Perhubungan Kota Jakarta Selatan.

PT Jaya Konstruksi, selaku kontraktor pekerjaan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf atas pengunduran waktu pengerjaan tersebut.

Dengan demikian, rencana rekayasa arus lalu lintas di Jalan Kemang Raya dikembalikan tetap seperti semula.

Sebelumnya, diberitakan Antara, bahwa akan ada rekayasa lalu lintas di Jalan Kemang Raya sehubungan dengan dilakukannya pekerjaan konstruksi speed table di kawasan simpang Kemang.

Editor : Irawan.H.P