• News

  • Bisnis

Shopee Hadirkan Kampanye Year End Sale & New Year Sale

Ilustrasi Shopee
Solopos
Ilustrasi Shopee

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Masuki musim liburan akhir tahun yang panjang tentu menjadi momen kebersamaan dengan keluarga. Setelah sukses menggelar Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan kembali menghadirkan kampanye Year End Sale dan New Year Sale untuk menyambut kemeriahan pergantian tahun. 

Pengguna dapat menghabiskan waktu kebersamaannya dengan menikmati berbagai  penawaran  menarik  seperti  Gratis  Ongkir  XTRA dan kesempatan menangkan Shopee Lempar dengan total hadiah Cashback hingga 100 persen.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan, libur panjang akhir tahun tentu jadi momen yang sangat dinantikan  semua orang. 

"Untuk menemani keseruan tersebut, kami menghadirkan kampanye Year End Sale dengan berbagai promo menarik untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun pengguna. Selain itu, untuk mengawali aktivitas di tahun baru 2020 nanti kami juga menggelar kampanye New Year Sale untuk mewujudkan daftar resolusi pengguna kami di awal tahun baru,” kata Rezki Yanuar.

Di penghujung tahun 2019, kampanye Year End Sale yang berlangsung mulai tanggal 16 - 31 Desember 2019 hadirkan berbagai promo dan hadiah menarik bagi jutaan produk untuk para pengguna.

Selain Gratis Ongkir XTRA dan keseruan game Shopee Lempar dengan total hadiah Cashback hingga 100 persen, terdapat promo tematik setiap harinya seperti:

● Super Flash Sale, setiap hari Rabu pada 18 dan 25 Desember

● Home & Living Day, dengan diskon hingga 90% pada 20 Desember

ShopeePay Day, dengan diskon hingga 80% pada 23 Desember, serta

● 50 persen Off Day dimana semua produk diskon sebesar 50% khusus tanggal 26 – 29 Desember 2019 dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, momen pergantian tahun ini tentunya mendorong setiap orang untuk membuat perencanaan dan daftar resolusi tahun baru yang ingin diwujudkan. Bermacam keinginan dan kebutuhan  baru  pun  semakin  beragam  dan  meningkat.  

Untuk memulai awal tahun 2020, Shopee menggelar kampanye New Year Sale yang akan berlangsung pada 31 Desember 2019 - 12 Januari 2020. 

Berbagai macam promo menarik dapat dinikmati oleh pengguna, diantaranya promo tematik mulai dari Mobile & Accessories Day, Cashback Day hingga Shopee Mall Day untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru ini.

Keseruan kampanye baru ini tentunya dilatarbelakangi oleh antusiasme yang luar biasa dari para pengguna pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. 

Shopee catatkan rekor terbaru di Indonesia dengan raihan Rp1,3 Triliun GMV dalam 24 jam pada puncak kampanye di 12 Desember. Selain itu, catatan mengesankan lainnya adalah terdapat 80 juta barang terjual dan lebih dari 80 juta kunjungan ke aplikasi Shopee di 7 negara. 

"Melihat hal tersebut, kami berharap kampanye Year End Sale dan New Year Sale ini dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pengguna,” tutup Rezki.

Editor : Firman Qusnulyakin