• News

  • Peristiwa

Momen Menarik Terjadi saat Bobby Nasution Ikuti Fit and Proper Test 

Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution
Merdeka
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution

MEDAN, NETRALNEWS.COM  - Pelaksanaan fit and proper test calon kepala daerah se-Sumatera Utara di DPD Partai Golkar Sumut  pada Senin (20/1/2020) diwarnai momen unik dan menarik.

Momen itu terjadi saat Kombes (purn) Maruli Siahaan memberikan hormat kepada Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution di pintu masuk.

Peristiwa berawal saat Bobby Nasution baru saja tiba di DPD Golkar, lalu disambut oleh Maruli Siahaan seolah menjadi tuan rumah.

Bobby mengenakan kemeja hitam dan Maruli Siahaan menggunakan kemeja kuning. Keduanya lalu melakukan salam komando dan langsung diabadikan awak media yang hadir.

Bobby dan Maruli sama-sama mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Medan. Apakah pertemuan ini awal dari koalisi kedua tokoh ini semuanya masih menjadi tanda tanya.

Belum ada yang memastikan lantaran politik di Pilkada Kota Medan masih sangat dinamis. 

Sebagai informasi, sebanyak 6 daerah yang akan dilakukan fit and propert test yaitu kota Medan dan Pematangsiantar, Karo, Simalungun, Toba Samosir dan Samosir.

Selesai mengikuti fit and proper test di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Bobby Nasution tak menjelaskan apa-apa saja yang dipertanyakan oleh panitia seleksi.

"Mantap-mantap pertanyaannya, Bang. Mantap-mantap," kata Bobby singkat.

Bobby menyebutkan bahwa visi misinya adalah untuk membuat Kota Medan menjadi berkah.

"Visi misinya yang kita sampaikan tadi, pergerakan kita itu ingin berkolaborasi untuk membuat kota Medan yang lebih berkah, nah itu aja," lanjutnya.

Saat ditanya persiapan dan optimistis direkomendasikan Partai Golkar melaju ke Pilkada, Bobby minta bantuan doa.

"Persiapan kita berdoa saja, Insyaallah, mohon doanya," jawabnya.

Tak lama kemudian, Bobby langsung menaiki Mobil Range Rover dan melambaikan tangan ke awak media.

 

Editor : Nazaruli