• News

  • Peristiwa

Komisioner KPAI Sebut Sperma di Kolam Bisa Bikin Hamil, Melanie: Sarapan Aibon Ya Gini

Musisi yang juga aktivis Melanie Soebono
Kurio
Musisi yang juga aktivis Melanie Soebono

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi yang juga aktivis Melanie Soebono ikut mengomentari pernyataan Komisioner KPAISitti Hikmawatty yang menyebut seorang perempuan bisa hamil jika berenang bareng laki-laki, meski tidak bersentuhan fisik. Hal itu karena ada sperma yang sangat kuat.

"Sarapannnya Aibon ya gini. Akuh kemaren tuh renang ama ikan, oh nooooouw anakku ikan besok oh nouwww," tulis Melanie di akun Instagramnya, Sabtu (22/2/2020).

Cucu keponakan mendiang Presiden ketiga BJ Habibie ini pun memberikan komentar menohok dengan menyebut bahwa sperma sekuat apapun juga tidak mungkin berenang masuk ke wanita.

"No, sperma yang kuat sekalipun tidak bisa berenang dulu baru masuk ke wanita. Mungkin pernah ada 0,001 persen, tapi mereka menulis tanpa menjelaskan itu," kata Melanie.

"KAPAN NEGARAnya pinter ?? ini sama kayak seorang pejabat tinggi taun lalu ngomong BAJU SEKEN ITU MENULARKAN AIDS," sindirnya.

Sebelumnya, viral di media sosial pernyataan Komisioner KPAISitti Hikmawatty yang menyebut seorang perempuan bisa hamil jika berenang bareng laki-laki, meski tidak bersentuhan fisik. Hal itu karena ada sperma yang sangat kuat.

"Pertemuan yang tidak langsung misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang, ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat. Walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil," kata Sitti kepada TribunJakarta.com, Jumat (21/2/2020).

"Kalau perempuannya sedang fase subur, itu bisa saja terjadi. Kan tidak ada yang tahu bagaimana pria-pria di kolam renang kalau lihat perempuan," jelas Sitti.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati