• News

  • Peristiwa

Sentil KPAI, Hotman: Apa Perlu Pria Berenang Pakai Kondom dan Cewek Bikini Baja? 

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea
MSN
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapeamenyentiln KPAI lewat sejumlah pertanyaan terkait pernyataan Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty soal perempuan bisa hamil jika berenang bareng laki-laki, meski tidak bersentuhan fisik. 

Ada beberapa pertanyaan sindiran yang diajukan Hotman di akun Instagramnya, seperti soal perlu tidaknya dibuat aturan yang mewajibkan pria berenang memakai kondom atau wanita memakai bikini berbahan baja. 

"Apakah perlu peraturan baru yg wajibkan laki renang pakai kondom? Emang sperma juga renang cari sasaran? Wah ada buaya kolam ya? Ikatan Dokter Indonesia harus jelaskan mana yang benar? Mana cukup 1 kondom selama renang? 30 kondom setiap laki setiap renang? Wah pabrik kondom kaya raya!" tulis @hotmanparisofficial, Minggu (23/2/2020). 

"Atau cewek renang pakai bikini dari baja? Gimana keluarga yg renang bersama? Bapak dan putrinya atau mantu cewek dengan mertua laki renang?" tanya Hotman Paris. 

Sebelumnya, viral di media sosial pernyataan Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty yang menyebut seorang perempuan bisa hamil jika berenang bareng laki-laki, meski tidak bersentuhan fisik. Hal itu karena ada sperma yang sangat kuat. 

"Pertemuan yang tidak langsung misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang, ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat. Walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil," kata Sitti kepada TribunJakarta.com, Jumat (21/2/2020).

"Kalau perempuannya sedang fase subur, itu bisa saja terjadi. Kan tidak ada yang tahu bagaimana pria-pria di kolam renang kalau lihat perempuan," jelas Sitti.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati