• News

  • Peristiwa

Ferdinand: Kalau Hari Ini Masih Banjir, Gue Hajar Terus Gubernur Pemalas

Sejumlah wilayah di Jakarta masih terjadi banjir.
Warkot
Sejumlah wilayah di Jakarta masih terjadi banjir.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumlah wilayah di Jakarta pada Minggu (23/2/2020) kemarin sempat mengalami pemadaman listrik akibat banjir yang melanda Ibukota sejak pagi. Dua wilayah diantaranya adalah Pulomas dan Cempaka Putih.

Pemadaman listrik akibat banjir itu dikomentari oleh Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean.
Lewat akun Twitternya, Ferdinand menyebut jika hari ini kondisi tersebut masih terjadi, maka ia akan terus mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Hari ini saya akan tiba kembali di Jakarta setelah 5 hari di wilayah Jawa Timur. Dari hari Sabtu-Minggu hujan dan Pulomas banjir serta Cempaka Putih banjir, Listrik padam," cuit Ferdinand, Senin (24/2/2020).

"Kalau hari ini masih banjir, fix gue akan hajar terus gubernur pemalas ini," kata @FerdinandHaean2.
Sebelumnya diberitakan, PT PLN UID Jakarta Raya PLN Jakarta sempat memadamkan aliran listrik di sejumlah wilayah Ibukota yang terendam  banjir pada Minggu (23/2/2020) pagi.

PLN Jakarta mematikan 303 gardu listrik terdampak banjir Jakarta hingga pukul 08.00 WIB kemarin. Sebelumnya dari 308 gardu listrik terdampak, 5 gardu listrik sudah menyala.

Wilayah di Jakarta yang mengalami pemadaman listrik itu, yakni Harapan Indah, Jl. Raya Bekasi, Jl. Raya Cakung Cilincing, Jl. Raya Pegangsaan, Jl. Kayu Tinggi, Johar Baru, Percetakan Negara, Kebon Kosong, Kepu, Pulomas, Jl. Garuda, Jl. Angkasa.


Kemudian, Jl. Pulo Kambing, Jl. A. Yani, Pisangan Lama, Jl. Rawasari Barat, Cempaka Putih, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Gunung Sahari Raya, Bungur, Jl. Dermaga Duren Sawit, Kebon Nanas Selatan.


Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani