• News

  • Peristiwa

Gara-Gara Virus Corona Syuting Film Mission Impossible 7 di Italia Tertunda

Aktor Hollywood Tom Cruise saat  kegiatan syuting film Mission Impossible.
The saxon
Aktor Hollywood Tom Cruise saat kegiatan syuting film Mission Impossible.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kegiatan syuting film Mission Impossible terbaru di Italia telah dihentikan sementara atau ditunda karena kekhawatiran tentang wabah virus corona yang sedang merebak di negara pizza dan spagheti tersebut.

Pengambilan gambar film Mission Impossible seri ketujuh rencanya akan dilakukan di Venesia selama beberapa minggu mendatang.

Namun, Paramount telah menghentikan syuting film tersebut setelah Italia melaporkan wabah coronavirus terburuk di Eropa.

Ada lebih dari 200 kasus virus Covid-19 di italia sejauh ini, dan ini termasuk tujuh pasien yang meninggal.

Jumlah kasus ini menjadikan Italia sebagai negara yang paling terdampak virus corona ketiga di dunia setelah China dan Korea Selatan.

Sementara itu, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Tom Cruise, bintang utama serial film Mission: Impossible, tidak berada di Italia untuk syuting. Namun, kru produksi untuk film tersebut telah dipulangkan kembali dari Italia.

"Demi keselamatan dan kesejahteraan para pemeran dan kru kami, dan juga upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan atau perkumpulan di publik dalam menanggapi ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi kami untuk syuting seama tiga minggu di Venesia," Paramount mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Selama masa jeda ini, kami ingin memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama dinas kesehatan dan pejabat pemerintah seiring perkembangannya."

Reporter : Turkhan Akhyar
Editor : Nazaruli