• News

  • Peristiwa

Denny Siregar kepada Penghujat Jokowi, Agama Saja Tidak Berhasil, Alam Pun Berlepas Tangan

Pegiat media sosial Permadi Arya
Justice-Law
Pegiat media sosial Permadi Arya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial (Medsos) Denny Siregar geram dengan cuitan warganet yang masih saja menghujat Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah duka.

Diketahui ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia pada usia 77 tahun. Sudjiatmi meninggal lantaran penyakit kanker yang dideritanya.

Disuasana duka inilah, banyak masyarakat menyampaikan belasungkawa melalui media sosial, tapi tak sedikit warganet yang masih menuliskan ujaran kebencian.

"Gak paham gua dgn "hati" org2 yg pas meninggalnya ibunda @jokowi saja, masih sibuk memfitnah almarhumah," kata Denny dalam akun Twitternya @Dennysiregar7 

"Dan lucunya, profllnya mereka rata2 seolah org yg beriman..Jika agama saja tdk berhasil melunakkan hati mrk, alampun mgkn berlepas tangan," tulis Denny lagi. 

Dalam postingannya Denny mencontohkan beberapa cuitan yang bernada ujaran kebencian. Salahsatunya oleh akun  Al-Tubani.

"IBUNDANYA meninggal..., yg jadi pertanyaan IBUNDA kandung / IBUNDA angkat ? #NANYA," kata Al-Tubani.

Ada juga dari Jefsen Satria, yang menuliskan,"Selamat ya atas matinya mak jokowi kmi rakyat trtama umat islam..sangat bahagia dan bersuka ria...smga anak dan jkowi cpat nyusul ke nraka ya.amin.yg ga bersuka ria itu hanya cinakomunis,dan kaflr pki".

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sesmawati