• News

  • Bisnis

Permudah Masyarakat Miliki Properti Idaman, Sinar Mas Land Gelar Program Move in Quickly

Proyek Nuvasa Bay di area Nongsa, Batam terus mengalami kemajuan yang signifikan.
Sinar Mas Land
Proyek Nuvasa Bay di area Nongsa, Batam terus mengalami kemajuan yang signifikan.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sinar Mas Land menggelar program kepemilikan properti berskala nasional bernama Move in Quickly yang bertujuan untuk membantu masyarakat dapat memilik hunian secara cepat, .

Program ini menawarkan kemudahan dan keringanan pembayaran, sehingga konsumen dapat memiliki rumah tinggal yang langsung dapat dihuni. Untuk diketahui, program ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 31 Desember 2020.

Adapun, produk properti yang ditawarkan Sinar Mas Land dalam program Move in Quickly ini terdiri dari produk siap huni (ready stock) dan yang sedang dibangun (under construction).

Produk-produk menarik yang bisa dipilih mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen di area Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Promosi spesial yang ditawarkan mulai dari cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai dengan 15% untuk pembayaran dengan KPR dan diskon harga sampai dengan 20% untuk cara pembayaran tunai.

“Ini merupakan upaya kami membantu konsumen melewati masa yang sulit untuk memiliki hunian secara mudah dan cepat, yakni sekitar satu bulan semua proses sudah selesai,” ujar Alim Gunadi, Strategic Business & Services Group Division Head Sinar Mas Land, dalam keterangan tertulis, Senin (6/4/2020).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, program Move in Quickly ini dibagi dalam tiga periode. Pertama, yaitu pada 22 Maret – 30 Juni 2020 yang memberikan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express.

Sementara, untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh diskon harga sampai dengan 20%. Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit.

Untuk periode kedua akan berlangsung dari 1 Juli – 30 September 2020. Konsumen yang membeli ready stock dengan KPR Express pada periode ini akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%.

Bila membeli dengan pembayaran tunai, konsumen dapat menikmati diskon harga sebesar 15%. Bagi konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali plus diskon sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Sedangkan, periode ketiga program ini berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Konsumen dapat menerima keringanan pembayaran sebesar 5% jika membeli produk ready stock menggunakan KPR sepanjang waktu tersebut. Konsumen bisa mendapatkan diskon harga sampai dengan 10% saat membeli produk ready stock dengan cara tunai.

Untuk konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR boleh mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit.

"Ini artinya semakin cepat membeli, konsumen dapat menerima kemudahan yang lebih besar," pungkasnya.

Editor : Irawan.H.P